Selasa, 21 Agustus 2012

Augustus penuh dengan reuni Ikasmanda Cirebon

Bertepatan dengan bulan Ramadhan. 11 Agustus kemarin dari panitia reuni akbar semua angkatan alumni SMAN 2 Cirebon berkumpul untuk mendeklarasikan yayasan Ikasmanda Grage Nasional, ya meskipun dalam forum sebelum deklarasi banyak juga yang tidak setuju dengan kata Grage, yang menggantikan kata Cirebon. Beberapa perwakilan angkatan masih ada yang belum hadir sehingga, masih membutuhkan waktu yang lama untuk melakukan konsolidasi seluruh angkatan.
Tanggal 17 Agustus, angkatan 2004 mengadakan acara buka bersama di rumah sakit medimas Cirebon. Yang merupakan milik rekan satu angkatan kita medi. Dilanjut malamnya kita main futsal di pemuda futsal yang dibuat oleh juragan Garuda mang kutil.
Dan terakhir pada hari ini tanggal 21 Agustus. Para pendekar Merpati Putih mengadakan reuni silaturahim pengurus dulu. Sayangnya sang inisiator acara tidak hadir. Wlo sempat melihat sebu pulang dari ola ola. Acara ngumpulpun diubah bertempat di J.co CSB. Kita berempat yang hadir, dengan tiga orang mantan ketua, Mas viki, Tomo, dan syukron.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar