Senin, 22 Agustus 2016

Beli Pulsa Dapet Cashback di ShopBack

Memang jaman sekarang lebih mudah membeli pulsa secara online daripada harus ke konter pulsa. Apalagi jika melihat harga jual pulsa online di internet sama dengan nominalnya. Saya sering melakukan transaksi pulsa secara online melalui salah satu toko online di Indonesia. Apalagi, sekarang dengan hadirnya ShopBack.co.id membuat pembelian Pulsa Murah Tokopedia semakin menguntungkan bagi para pembelinya. Bayangkan saja, sekarang ini dengan membeli salah satu pulsa operator SIMPATI, Kartu AS, XL, Axis, Ooredo, Smartfren dan 3 mulai dari nominal 25.000 hingga 100.000 akan mendapatkan cashback dari Shopback sebesar 2%, dan karena sedang ada promo 17 Agustus dari ShopBack, maka cashback yang bisa didapatkan sebesar 7.1%.



Bener-bener lumayan menghemat nih, belanja pulsa di tokopedia melalui ShopBack. Anyway, memang saya bukan tukang pulsa. Tapi bayangin aja, hape saya udah 2 Android semua. Itu juga satu hape android isinya dua operator. Mengingat sekarang jamannya dual operator setiap hape yang dijual di pasaran. Satu untuk data satu lagi untuk telponan. Belum lagi istri saya juga menggunakan 2 android yang sama nasibnya dengan saya. Alhasil dalam satu keluarga kecil saya ada 8 nomor yang harus terus diisi pulsa. Dengan hadirnya ShopBack dan Tokopedia yang bekerjasama dalam melakukan penjualan pulsa murah ini tentu sangat menghemat sekali pengeluaran belanja pulsa bulanan keluarga kami.


Selain pulsa selidik demi selidik di portalnya ShopBack, ternyata ada juga promo iPhone terbaru dari ShopBack, Anda bisa mendapatkan cashback hingga 8% lho. Bayangkan saja harga iPhone yang lumayan mahal itu, yang harganya mencapai 10 juta lebih dan mendapat cashback hingga 8%, jadi berasa banget hematnya. Mantep banget ini buat yang lagi pengen ngikutin lifestyle. Secara iPhone memang diciptakan untuk kawula muda dan eksekutif agar terlihat keren dan kekiniaan. Harga promo iPhone yang ditawarkan oleh ShopBack ini mulai dari satu jutaan rupiah saja dan Anda sudah dapat membawa pulang smartphone kekinian. Ngiler banget melihat promo yang satu ini, kapan lagi punya iPhone dengan promo cashback hingga 8%. Sangat jarang terjadi memang. Apalagi Apple sendiri memang terkenal sangat jarang memberikan promo untuk produk-produknya, kecuali apabila Apple mengeluarkan produk terbarunya. Satu hal yang saya tau dari yang punya iPhone ini adalah biasanya orang-orang pengguna iPhone terlihat lebih necis dan berselera. Tak elak, punya brand tersendiri ketika orang membawa iPhone nya kemana-mana. Sayapun, melihat iPhone sebagai sebuah barang yang wah banget dan cocok untuk pebisnis yang presentasi kemana-mana. Ayo, tunggu apalagi kita nikmatin aja yuk cashbacknya dengan membeli iPhone terbaru lewat ShopBack. Belanja Hemat? ShopBack-in Aja!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar