Jumat, 05 Agustus 2016

Tips Memilih Baju Koko untuk Pria Bertubuh Gemuk

fashion.mataharimall.com

Siapa bilang pria bertubuh gemuk tidak bisa mengikuti tren fashion?
Tren baju muslim pria ternyata juga bisa membuat pria bertubuh gemuk tampil gaya. Asalkan bisa memilih varian baju muslim yang tepat, para pria bertubuh gemuk tidak perlu merasa rendah diri dengan ukuran tubuhnya. Kini di MatahariMall juga tersedia pilihan baju muslim pria beragam ukuran untuk memenuhi kebutuhan para pria Indonesia.
Sekarang mari ikuti dulu beberapa tips memilih baju koko berikut ini supaya pria gemuk tidak salah pilih :
Memilih Baju Koko yang Bahannya Nyaman
Mengenakan baju koko dengan bahan yang nyaman menjadi keharusan bagi para pria gemuk. Sebab baju koko yang terlalu tebal dan tidak menyerap keringat pasti membuat pria gemuk mudah kegerahan. Jika sudah kegerahan dan banyak berkeringat, tentu saja penampilan akan tampak lusuh dan kurang segar.
Detail Motif Vertikal pada Baju Koko
Karena saat ini motif baju koko semakin variatif, pria gemuk pun leluasa mendapatkan baju koko dengan motif vertikal. Motif vertikal mampu menampilkan kesan tubuh yang lebih ramping dan tinggi daripada ukuran tubuh yang sebenarnya. Jadi, sudah pasti motif vertikal akan membuat penampilan pria gemuk menjadi lebih menarik.
Kenakan Baju Koko Berlengan Panjang
Baju koko berlengan panjang mampu menyamarkan bentuk lengan yang bergelambir. Oleh sebab itu, pria gemuk harus cermat memilih baju koko dengan panjang lengan yang pas. Karena lengan baju yang terlalu panjang juga membuat penampilan terkesan kurang rapi.
Hindari Baju Koko dengan Detail Etnik Berlebihan
Detail ornamen etnik yang memenuhi baju koko sangat cocok untuk pria bertubuh kurus, tetapi tidak demikian halnya dengan pria bertubuh gemuk. Sebab detail yang memenuhi baju koko malah membuat tubuh pria terkesan semakin besar. Kalau hanya sedikit ornamen etnik di bagian pundak atau lengan, tentu tidak jadi masalah.
Tak Perlu Ragu Memilih Warna Favorit

Pilihan warna baju tidak jadi masalah bagi para pria gemuk. Asalkan ukuran dan motifnya sudah pas, maka baju koko dengan warna apa pun bisa dikenakan. Bila merasa bosan dengan warna gelap, maka warna-warna cerah pun bisa menjadi alternatif yang tak kalah menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar