Sabtu, 15 Oktober 2016

Promo Alfamart






Belanja Puas, harga Pas! Pasti sudah mengenal tagline yang satu ini, semua kalangan masyarakat bawah, menengah sampai atas pasti pernah berbelanja di toko swalayan yang satu ini.
Terhitung dari mulai 27 juni 1999 sampai dengan januari 2010 tercatat toko swayalan ini (Alfamrt)memiliki 3500 gerai lebih yang tersebar diberbagai wilayah yang berada di indonesia.
Kurang lebih 17 tahun hingga saat ini, alfamart melayani masyarakat dengan sepenuh hati. Berbagai barang, seperti makanan ringan, makanan instan perlengkapan rumah tangga dan masih banyak lagi yang tersedia di alfamart yang hadir untuk menjawab kebutuhan pelanggannya. Alfamart hadir dengan tujuan untuk mempermudah masyarakat sekitar dalam berbelanja, tidak heran alfamart mendapatkan penghargaan seperti Top Brand Award dan Indonesia Best Brand Award di tahun 2009.
Bukan hanya pelayanan dan penyediaan barang yang mempermudah masyarakat sekitar, alfamart selalu mengerti apa yang dibutuhkan masyarakat sekitar, dengan naik turunnya dollar yang berdampak kepada bbm dan pangan, alfamart memberikan sesuatu yang istimewa yang terlihat beda dari toko toko swalayan lainya untuk masayarakat. yakni “Promo Alfamart”.
Alfamart selalu memberikan harga harga khusus untuk para konsumen setianya, karena alfamart tau bagaimana untuk memanjakan para konsumennya, bukan hanya pelayanan penyedian barang yang lengkap, melaikan juga dengan harga yang bersahabat.
Dengan promo promo yang dikeluarkan oleh alfamart setidaknya bisa berdampak kecil untuk para konsumennya. Layaknya seorang raja, alfamart selalu menyambut konsumen setianya dengan mengucap “Selamat datang, Selamat berbelanja”, inilah ciri khas toko swayalan yang satu ini.
Sesuai dengan misinya Memberikan kepuasan kepada pelanggan yang terfokus pada produk dan  pelayanan yang berkualitas unggul.
Selalu menjadi yang terbaik dalam segala hal yang dilakukan dan selalu menegakan tingkah laku / etika bisnis tertinggi.
Untuk informasi selanjutnya mengenai promo alfamart, bisa langsung berkunjung kesitus resminya. Silakan lihat dan cari mana yang ingin dibeli, karena hampir setiap barang mendapatkan harga promo.
Silakan berbelanja dan memborong selagi promo masih berlaku, karena promo yang diberikan alfamart akan segera berakhir. Dan pasti semua masyarakat tau jika promo usai pasti akan kembali seperti semula, namun jangan khawatir untuk anda yang saat ini tidak kebaikan promo dari alfamart, karena potongan harga yang cukup besar yang diberikan oleh pihak alfamart akan selalu disediakan sesuai dengan periodenya.
Untuk merasakan harga promo yang diberikan oleh alfamart tidak ada salahnya anda langsung datang ke gerai gerai terdekat dikota anda, sangat disayangkan jika promo ini dilewatkan, karena walaupun promo akan selalu diadakan oleh alfamart, tapi tidak untuk setiap harinya ataupun setiap minggunya.
Selain memanjakan konsumen setianya sesuai dengan misinya Memberikan kepuasan kepada pelanggan yang terfokus pada produk dan  pelayanan yang berkualitas unggul., promo alfamart yang di keluarkan oleh alfamart ini bertujuan untuk bersaing dengan kompetitor lainya dan sekaligus memberikan contoh kepada toko toko swalayan lainya bahwa kepuasan dan pelayanan konseumen itu selalu diutamakan, dalam beretika bisnis akan selalu mengarah kepada kepuasan konsemenlah menjadi tujuan utamanya, karena etika lebih kepada hati nurani dalam berhubungan dengan konsemen.
Sekali lagi, silakan berbelanja dan memborong selagi promo alfamart masih berlaku, karena promo yang diberikan alfamart akan segera berakhir, semoga beruntung dan mendapatkan barang yang anda cari dengan harga yang pas dikantong sehingga alfamart senang, andapun ikut senang.


1 komentar: