Kamis, 16 Mei 2019

Penasaran Harga Honda Revo X Kredit? Cek Disini!


Honda merupakan salah satu produsen kendaraan yang cukup aktif mengeluarkan inovasi baru pada kendaraan mereka. Hal itu terlihat jelas dari banyaknya motor-motor baru yang keluar dari PT AHM untuk memanjakan para pecintanya. Meskipun saat ini masyarakat sedang menggemari motor skutik tetapi tidak membuat Honda menghindari mengeluarkan jenis motor bebek. Terbukti ada beberapa varian honda Revo terbaru yang menjadi salah satu motor bebek milik Honda. Masing-masing varian mempunyai beberapa bagian berbeda, itulah yang menjadikan harga honda Revo x berbeda pula dengan serian lainnya. Dengan tagline “kerennya jagoan kita”, Honda Revo dihadirkan sebagai salah satu bentuk referensi dari sekian banyak kendaraan yang ada. Mempunyai harga yang cenderung lebih terjangkau, tetapi tidak menjadikan kualitas dari kendaraan tersebut rendahan. Beberapa spesifikasi yang ada pada kendaraan dapat membuat Anda terkesima. Sebelumnya, ada varian Revo lain yang perlu Anda ketahui seperti:
  1. Revo F1 FIT.
  2. Revo F1 STD.
  3. Revo F1 CW.

Jika berbicara mengenai sebuah kendaraan tentu saja kurang lengkap tanpa membahas mengenai fitur yang ada pada kendaraan tersebut. Bisa dikatakan ada beberapa keunggulan dari Honda Revo series seperti berikut:
  1. Sudah menggunakan mesin injeksi yang tangguh dan irit dalam penggunaan bahan bakar karena sudah menggunakan teknologi PGM-F1. Hal itu tentu saja membuat Honda Revo mempunyai tenaga yang lebih ekstra dan mudah dilakukan perawatan secara rutin.
  2. Mempunyai bagasi yang multifungsi apalagi mempunyai kapasitas 7 liter yang tentu menjadi salah satu kelebihan menarik.
  3. Adanya secure key shutter yang menjadi pengamanan kunci pada Revo dan mengurangi resiko pencurian kendaraan.
  4. Mengenai harga honda revo x dan seri lain yang cukup terjangkau tetapi kualitas berkelas didalamnya.
  5. Front disk brake yang dapat membantu pengereman para pengendara sehingga lebih aman.

Setelah melihat beberapa ulasan kelebihan diatas tentu saja Anda semakin tertarik dengan varian Revo bukan? Sebelumnya Anda bisa memilih Revo X dalam dua varian warna yang cukup menarik sekali yaitu cosmic white dan quantum black. Yang dimana keduanya merupakan dua warna yang dapat memberikan kesan apik bagi para penggunanya. Apalagi jika Anda sudah paham seperti apa performa motor di jalan, pasti akan semakin memberikan tambahan percaya diri dalam berkendara. Dan terakhir mengenai update harga dari masing-masing seri Revo yang cukup dinantikan oleh banyak pilihan. Bisa dikatakan untuk harga honda Revo x cukup tinggi dari pada seri yang lain, update terbaru 01 Mei 2019 OTR masih mencapai angka RP. 16.000.000 jutaan. Tetapi tenang, karena saat ini sudah ada sistem kredit yang mempermudah cara membeli kendaraan dengan cepat dan tepat. Untuk harga kredit lebih update dengan rincian ataupun simulasi bisa langsung saja kunjungi Moladin melalui online atau langsung ke kantor yang berada di daerah Jakarta Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar